Selasa, 30 Oktober 2012

DIJUAL BATU MANI GAJAH ASLI





GUYS SAYA MAU JUAL BATU MANI GAJAH NIH! GAMBARNYA YG DIATAS! DIJAMIN ASLI BATUNYA
HARGA NEGO MINAT HUBUNGI LANGSUNG KE 02193215116
BUAT YANG SERIUS BELI YA GUYS!!

YANG INI MAU SAYA KASIH ARTIKELNYA GUYS!!!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Batu Mani Gajah adalah batu yang dipercaya banyak orang mempunyai suatu tuah yang sangat manjur. Banyak sekali orang yang ingin memiliki batu mani gajah ini, sekedar untuk koleksi atau ada tujuan tertentu. Beberapa orang dengan keahlian tertentu membuat minyak mani gajah dari batu ini. Tuah minyak itu katanya bisa menjadi pelet manjur. Batu ini dipercaya berasal dari air sperma gajah yang jatuh ke tanah dan mengkristal. Dari berbagi sumber, setelah sperma itu jatuh ke tanah pada saat gajah jantan dan gajah betina kawin si gajah jantan akan menutupi sperma itu dengan tanah. Setelah kedua gajah pergi orang-orang yang sebelumnya telah mengintip aktivitas kedua gajah itu akan mendatangi lokasi sperma itu. Mereka akan mengambil sperma yang sudah mengeras, hampir mengkristal untuk diproses lagi. Konon mereka akan menyimpan disuatu tempat khusus agar mani gajah itu mengkristal dengan keras.




Batu Mani Gajah ada dua jenis menurut warnanya, warna putih dan coklat madu. Warna coklat madu adalah jenis Mani Gajah yang sangat diminati. Harga batu ini di beberapa tempat sangatlah fantastis.  tergantung kwalitas batu, harganya bisa sangat mahal.   

Mani Gajah juga banyak dipakai sebagai mata cincin. Namun karena kekerasan batu ini rendah dibawah 6 skala moh jadi harus hati-hati saat memakainya. Batu ini juga tidak tahan terhadap bahan-bahan yang bersifat asam seperti cuka, air jeruk, dan alkohol. Bila diusap-usap pakai jari, batu mani gajah akan mengeluarkan minyak, batu akan terasa berminyak lengket.. Ketika terkena cairan asam dan alkohol dalam jumlah dan waktu yang banyak batu ini akan mencair. Bau batu mani gajah ketika terkena perasan air jeruk akan berubah menjadi amis..silahkan buktikan!!

Alkisah MANI GAJAH :

Ada seekor gajah yg luar biasa gagah, walaupun dia sangat ditakuti dan diikuti banyak gajah2 lain, tapi dia suka menyendiri. Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL. Inilah Rajanya Gajah, layaknya The Mammouth dari Himalaya.
Jika ia berjalan di tengah rimba, bahkan sang Raja Rimba (Harimau) akan segera menyingkir pergi jauh-jauh, tidak mau berpapasan dgn Gajah Tunggal tersebut.
Dan ketika masanya Purnama bersinar terang, maka birahi sang gajah pun naik. Mulailah ia tampakkan kegarangannya, mengibas kesana-sini apapun yg menghalangi jalannya.
Sekumpulan gajah segera membentuk lingkaran, dengan gajah2 betina dalam lingkaran tersebut. Dan masuklah Gajah Tunggal ke dlm lingkaran tsb sambil mulai memilih, mana2
gajah betina yg ia sukai.
Terjadilah acara sakral si Gajah melaksanakan perkawinannya.. Ada yg pernah mengintip dari kejauhan dan menyatakan keheranannya, gajah betina mengambil posisi terlentang ,katanya.. mereka bersetubuh layaknya manusia. (jgn2 ikut sange juga nih pengintipnya..hehe..)

Dan saat inilah yang ditunggu-tunggu oleh suku anak dalam. Usai sang Gajah bersetubuh, biasanya dia akan memeriksa sisa2 spermanya yang jatuh ketanah, dan segera menguburnya dengan sangat teliti. Setelah sang Gajah yakin dan lalu pergi bersama rombongannya,
segeralah org2 yg mengintip tadi berlari dan memberi tanda pada tempat di mana sang mengubur gajahmani nya itu. sesegera itu pulalah orang2 itu, secepatnya lari dan pergi pulang ke kampungnya.
mereka berkata, sang Gajah suka mengontrol kembali tiba2 ke tempat itu, jk ia melihat ada orang, maka org itu dikejar tanpa henti sampai mati org tersebut.

Mereka2 yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu.
Inilah yg kemudian diolah dengan ramuan tertentu menjadi Minyak Pelet Mani Gajah.

9 komentar:

  1. Ass..saya ingin berbagi informasi tentang mani gajah,saya memiliki mani gajah asli sumatra yg sudah mengkristal,jika ada yg berminat bisa hub:081272227175..serius tanpa pengetesan aneh aneh,silahkan diterawang/dirasakan auranya dgn mata batin..terimakasih..

    BalasHapus
  2. permisi gan, mau numpang promo jga ne,
    ane mau jual mani gajah ne gan...
    di jamin asli gan, tanpa test yg merusak brang dagangan ane gan, jga bisa di tes melalui mata batin gan...
    minat hubungi no. 089674178727

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya juga punya bisa dites keasliannya kalau kita mau lepas berapa??????

      Hapus
  3. saya mau jual batu mani gajah putih asli

    BalasHapus
  4. ass.alaikum saya punya batu mani gajah putih asli siapa tahu ada yang mau tukar dengan mahar bisa menghubungi kami di nomor Hp. 085256191711

    BalasHapus
  5. Permisi gan, saya menjual manigajah tunggal. Berat 5 ons. Minat silahkan hub 081372177885

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy ada batu mani gajah putih tulang berat 28 gram bila di gesek dengan tangan berminyak dan bau amis minat hub 085251632450

      Hapus