Kamis, 28 Maret 2013

CAPEK



capek.
kata itu kayaknya udah ga asing lagi buat kita. biasanya semacam keluhan atau rasa, atau apapun.
capek. kalo bahasa kerennya tired. kalo lo lagi ngerasaain capek gitu apa yang lo lakuin?
menurut pikiran gue sih ada beberapa macam ;

kalo lo anak alay pasti bakal ganti nama facebook " AkuYangCelaluLelahMenantimu"
kalo lo anak gaul pasang pm " capek "
kalo lo narsis langsung foto, terus diedit yang tadinya kayak kuah kari ampe kayak bidadari
kalo lo sosialita update ke twitter " tired "
kalo lo yang stress pasti bakal bunuh diri
kalo lo yang gila pasti bakal diem disuatu tempat sambil tiarap kayak orang mau perang
kalo lo yang taken langsung sms pacarnya, bikin kode pengen di peluk
kalo lo yang ldr langsung sms pacarnya, tautau pulsa abis eh langsung panik jungjir balik
kalo lo yang MBLO ya update kesemua sosmed, nunggu ada yang ngerespon, pantengin terus ampe mampus

etapietapi gue lagi sesek napas bro nih :( curhat nichhhhhh
lagi banyak pikiran, numpukkpukpukkkk
kalo gue capek rasanya gue mau ngelakuin semua yang gue sebutin tadi :(
tapi karna gue tipe yang 'ga mau liatin apa yang sedang terjadi sama gue' ama orang lain, jadi mangkin stress aja deh gue.
kadang mendem perasaan itu gaenak. kalo kelamaan bisa over capacity, terus meledak deh :(((
emang salah satu sifat gue, gue ga terlalu suka publish perasaan gue yg menurut gue privasy sekalipun itu temen terdekat gue.
yakalo gue keliatan seneng aja atau seperti biasanya ya belom tentu kyk gitu.
biasanya sih ya kalo gue lagi stresss gue makal menghilang buat sementara. buat galau2 gitu :'( wkwkwkwkwk
miris bgt yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk

hahaha seneng kan lo! serah lo deh :"((((((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar